AGP Bersama Relawan De Gadjah Kembali “Bersyukur, Berbakti dan Berbagi” dalam momentum IMLEK 2017

Oleh : degadjah | 11 Februari 2017

DENPASAR, POS BALI ONLINE – Sukses menggelar Pasar Murah IMLEK di lebih dari 5 area di wilayah Bali – Lombok, kembali Rabu (25/1) Tim AGP masih bersemangat melanjutkan kegiatannya hingga tanggal 26 Januari 2017 mendatang. Kali ini Tim AGP menyasar baktinya di daerah Banjar Tegal Lantang Kelod, Denpasar bekerjasama dengan para Relawan De Gadjah mendistribusikan lebih dari 1.000 paket sembako bagi masyarakat sekitar.
 
Kegiatan sosial ini merupakan ungkapan rasa syukur Artha Graha Peduli dan bukti bakti kepada NKRI serta mewujudkannya dengan cara berbagi kepada seluruh Masyarakat Indonesia yang dikenal sebagai masyarakat pluralisme dan majemuk serta menjujung tinggi Kebhinnekaan. Disebutkan Pasar Murah menyambut Tahun Baru Imlek 2017 dengan motto “Bersyukur, Berbakti dan Berbagi” ini juga serentak digelar oleh unit usaha Artha Graha di 34 propinsi di seluruh wilayah Indonesia sampai jelang hari Raya Imlek tanggal 28 January 2017.
 
Seperti kegiatan Pasar Murah sebelumnya, Artha Graha Peduli Wilayah Bali – Lombok berkerja sama dengan instansi pemerintah, Pemuka Masyarakat dan TNI Polri akan mendistribusikan ribuan paket bahan kebutuhan pokok atau sembako yang satu paketnya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan indomie, dan akan disebar di lebih dari 15 titik wilayah Bali dan Lombok. Selama pekan ini AGP sudah berhasil mendistribusikan ribuan paket sembako di 6 titik di wilayah Badung, Gianyar dan Denpasar dan lebih dari 2000 paket sembako di 3 titik di wilayah Lombok Barat dan tengah.
 
“Kami akan terus mendistribusikan paket yang sudah kami sediakan ini ke beberapa wilayah yang membutuhkan. Tujuan kami semata-mata ingin membantu meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat yang kiranya pada saat ini harganya masih cukup tinggi bagi golongan tertentu.” Ujar Pandu Djojoadisoeprapto selaku Kordinator Pasar Murah AGP Wilayah Bali-Lombok.
 
Dari tempat yang sama Made Muliawan Arya atau yang kerap disapa De Gadjah selaku Ketua Tim Relawan De Gadjah juga menambahkan, sekitar 5000 sembako telah tersalurkan bagi mereka yang membutuhkan. “Dalam kondisi perekonomian yang melambat saat ini masyarakat sangat membutuhkan sembako, paling tidak kegiatan ini membantu meringankan beban mereka. Artinya kita ingin berbagi dengan masyarakat melalui kerja nyata,” ujar De Gadjah yang juga anggota DPRD Kota Denpasar ini.